Sabtu, 21 April 2012

Lagu Burn It Down Adalah Single Terbaru Linkin Park

Lagu Linkin Park Burn It Down Single Terbaru. Linkin Park akhirnya akan merilis single terbaru mereka. Band yang berasal dari California, Amerika Serikat ini memilih lagu Burn It Down pada album terbaru mereka. Lagu tersebut juga Lagu Linkin Park Burn It Down Single Terbaru dikabarkan menjadi  lagu andalan Linkin Park. Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Lagu Linkin Park Burn It Down Single Terbaru Aguora Hills California, Amerika Serikat.
Nama Linkin Park merupakan plesetan dari nama sebuah taman di Los Angeles, Lincoln Park. Linkin Park telah merilis 4 album studio, yaitu Hybrid Theory, Meteora, Minutes to Midnight, dan A Thousand Suns. Secara keseluruhan album Linkin Park telah Lagu Linkin Park Burn It Down Single Terbaru terjual sebanyak 50 juta keping. Single Burn It Down dipilih karena dianggap memiliki kelebihan tersendiri.  Ada yang menarik di singleterbarunya  ini karena ada energi besar dan electronic melodies yang sangat kuat.

Lagu Linkin Park Burn It Down Single Terbaru

Semua lagu yang  membutuhkan kreatifitas yang besar agar membuat lagu tersebut diterima masyarakat. Dan butuh ketelitian selama proses berlangsung, sehingga terkadang lagu akan Lagu Linkin Park Burn It Down Single Terbaru mulai sebagai melodi atau beberapa progresi akord musik, kadang mulai sebagai ketukan.

Lagu Linkin Park Burn It Down Single Terbaru

Dan berusaha maksimal agar lagutersebut dapat diterima. Album terbaru ini  merupakan representasi yang bagus bagi  Linkin Park sendiri. Personil Linkin Park mengaku nyaman dengan Lagu Linkin Park Burn It Down Single Terbaru apa yang ada di album tersebut dan menyebutnya sebagai identitas dari bandnya.

Lagu Ini Berdurasi 03.51, but memory-nya sampai 9MB'an, Bagi yang mau download bisa disini

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar lah dengan sopan...!!!

♫ BGM ♫